Refleksi Akhir Tahun, Pemkab Pohuwato Gelar Tabligh dan Zikir Akbar  | news.dailypost.id

Menu

Mode Gelap
Admin Desak IBF Laporkan Rahmat Ambo, Iskandar Manggopa: Semua Berproses! TKA Asal China Diduga Aniaya Pekerja Lokal di PLTMH Poduwoma Suwawa Timur Polres Bonebol Amankan 3 Orang Pelaku Pemerkosaan dan Penganiayaan Diduga Hanya Karena Warisan, Adik Di Batudaa Tebas Kakak Hingga Tewas Bonebol Miliki Alat Uji Statis Kendaraan Pertama di Provinsi Gorontalo

Advetorial News · 31 Des 2021 15:58 WIB ·

Refleksi Akhir Tahun, Pemkab Pohuwato Gelar Tabligh dan Zikir Akbar 


 Refleksi Akhir Tahun, Pemkab Pohuwato Gelar Tabligh dan Zikir Akbar  Perbesar

DAILYPOST.ID, Pohuwato- Di penghujung akhir tahun 2021, Pemda Pohuwato menggelar tabligh dan zikir akbar diakhir tahun 2021, dalam rangka meningkatkan dan mengupayakan program satu Desa satu hafiz dan refleksi 10 bulan Pemerintah SMS, yang disertai dengan launcing program satu desa satu hafiz oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga digelar di Masjid Agung Baiturrahim, Jum’at, (31/12/2021).

Bupati Saipul Mbuinga dalam sambutannya mengatakan, program satu desa satu hafiz adalah salah satu program yang termasuk dalam visi dan misi pemerintahan SMS yang insyaallah program ini kedepan akan terus dikembangkan.

“Program ini sudah dikenal oleh seluruh masyarakat dan juga DPRD Pohuwato semuanya menyambut baik, karena dengan kondisi kehidupan yang serba digital ini, maka benteng utama dalam membentuk generasi harapan bangsa kedepan hanya dengan pemahaman agama yang utuh,” kata Bupati.

Baca Juga:   Pemkot Gorontalo Gelar MT Awards KIM 2021

Bupati juga menambahkan, program ini tidak hanya bertujuan menamatkan hafalan-hafalan alquran, tetapi lebih dari itu bagaimana dari jenjang pemerintah kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan meningkatkan pengamalan nilai-nilai alquran demi terwujudnya masyarakat qur’ani di bumi panua tercinta.

“Apresiasi kepada kecamatan-kecamatan yang sudah ikut menerjemahkan branding program satu desa satu hafiz seperti di kecamatan randangan dengan inovasi randangan bersalawat, kecamatan buntulia dengan inovasi buntulia bersedekah, demikian pula dengan kecamatan lainnya. Semoga ke depan setiap desa atau kelurahan akan ada bentuk-bentuk kecamatan lainnya”.harap Bupati Saipul Mbuinga.

Hadir pada kegiatan itu Wakil Bupati Suharsi Igirisa, Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, Sekda, Iskandar Datau, Forkopimda, Ketua MUI Pohuwato yang juga selaku Kakan Kemenag, Ust. Fahri Djafar, para Assisten, pimpinan OPD bersama jajaran, pimpinan Bank SulutGo Cabang Marisa, Hasan Hamid, serta masyarakat umum. (Adv/Daily31)

Gunakan akun FB untuk Berkomentar
Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Aleg Deprov Fadli Hasan Tampung Aspirasi Warga Yosonegoro

16 Februari 2022 - 21:09 WIB

Hadiri Penandatangan Kontrak Kinerja Pejabat dan ASN, Ini Harapan Sekda Bonebol

16 Februari 2022 - 19:03 WIB

IMG-20220216-WA0116-1aeff5cd

Permudah Wajib Pajak, Pemkot Gorontalo Jalin Kerja Sama Dengan PT. Bank Mandiri

16 Februari 2022 - 14:38 WIB

Permudah Wajib Pajak, Pemkot Gorontalo Jalin Kerja Sama Dengan PT. Bank Mandiri

5 Fraksi DPRD Gorut Kawal RKPD Tahun 2023

16 Februari 2022 - 13:56 WIB

Tekad Daud Syarief Lanjutkan Perjuangan Alm.Djafar Ismail

16 Februari 2022 - 12:45 WIB

Masuk Percontohan CRIC, Kota Gorontalo Mulai Pelatihan Mitigasi Penyusunan Baseline GRK

16 Februari 2022 - 11:52 WIB

IMG-20220216-WA0034-82d89f6c
Trending di Advetorial News