Ombudsman Puji Kelengkapan MPP Kabupaten Bone Bolango | news.dailypost.id

Menu

Mode Gelap
Admin Desak IBF Laporkan Rahmat Ambo, Iskandar Manggopa: Semua Berproses! TKA Asal China Diduga Aniaya Pekerja Lokal di PLTMH Poduwoma Suwawa Timur Polres Bonebol Amankan 3 Orang Pelaku Pemerkosaan dan Penganiayaan Diduga Hanya Karena Warisan, Adik Di Batudaa Tebas Kakak Hingga Tewas Bonebol Miliki Alat Uji Statis Kendaraan Pertama di Provinsi Gorontalo

Daerah · 9 Des 2021 17:07 WIB ·

Ombudsman Puji Kelengkapan MPP Kabupaten Bone Bolango


 Komisioner Ombudsmand Saat Diwawancarai Awak Media Perbesar

Komisioner Ombudsmand Saat Diwawancarai Awak Media

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Komisioner Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika, mengunjungi Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol).

Dalam kunjungannya ia menyampaikan, bahwa MPP Kabupaten Bonebol sudah sangat lengkap sekali. Baik itu dari kepengurusan hidup sampai  dengan kematian.

“MPP Bonebol sudah sangat lengkap sekali, baik itu pengurusan KTP, akta kematian, KK termasuk juga BPJS dan lain sebagainya,” ucap Yeka Hendra Fatika. Kamis,(09/12/2021).

Yeka mengatakan, dengan adanya MPP ini, masyarakat terasa termudahkan dan tak lagi terombang-ambing. Sebab, MPP khususnya yang ada di Bonebol sudah sangat jelas.

“Penyelesaian pelayanan publik terkait dengan barang ataupun jasa dan juga pelayanan administrasi yang dilakukan oleh pemerintah sudah jelas. Misalnya, kepengurusan KTP, jika persyaratannya lengkap, cukup dengan waktu lima menit saja sudah selesai, jika dibandingkan dengan tempat lain masih lumayan lama,” kata Yeka Hendra Fatika.

Baca Juga:   Sekda Boalemo Buka Lelang Non Eksekusi Via Online

Selain itu Yeka mengungkapkan, keberadaan MPP di Bonebol ini,  adalah satu bukti bahwa pemerintah daerah hadir disini. Dan tentu Ombudsman sangat mengapresiasinya.

Dirinya juga memberikan kesan terbaik terhadap MPP Bonebol. Sebab,  disini semuanya sudah lengkap, bahkan di tempat lain MPP nya itu masih bersatu dengan Kantor Dinas, beda dengan yang di Bonebol, gedungnya sudah terpisah.

“Menurut saya, MPP Bonebol merupakan MPP yang paling mewah dibandingkan dengan yang pernah saya temui di wilayah lain. Artinya apa?, ini merupakan cara pemerintah Bonebol untuk memberikan service terbaik bagi masyarakatnya,” tutup Yeka Hendra Fatika.

Reporter : Zay.

Gunakan akun FB untuk Berkomentar
Artikel ini telah dibaca 94 kali

Baca Lainnya

5 Fraksi DPRD Gorut Kawal RKPD Tahun 2023

16 Februari 2022 - 13:56 WIB

Tekad Daud Syarief Lanjutkan Perjuangan Alm.Djafar Ismail

16 Februari 2022 - 12:45 WIB

Pemda Boalemo Matangkan Persiapan MTQ

16 Februari 2022 - 10:55 WIB

Sekda Boalemo Buka Lelang Non Eksekusi Via Online

16 Februari 2022 - 10:45 WIB

Riset CNN, Airlangga Hartarto dan Golkar Tetap Unggul

16 Februari 2022 - 09:19 WIB

Wabup Suharsi Igirisa Pimpin Rapat Persiapan HUT Pohuwato ke-19

15 Februari 2022 - 20:56 WIB

Trending di Advetorial News