Marten Biki : Gerindra Gorut Solid  | news.dailypost.id

Menu

Mode Gelap
Admin Desak IBF Laporkan Rahmat Ambo, Iskandar Manggopa: Semua Berproses! TKA Asal China Diduga Aniaya Pekerja Lokal di PLTMH Poduwoma Suwawa Timur Polres Bonebol Amankan 3 Orang Pelaku Pemerkosaan dan Penganiayaan Diduga Hanya Karena Warisan, Adik Di Batudaa Tebas Kakak Hingga Tewas Bonebol Miliki Alat Uji Statis Kendaraan Pertama di Provinsi Gorontalo

Daerah · 6 Jan 2022 22:23 WIB ·

Marten Biki : Gerindra Gorut Solid 


 Marten Biki : Gerindra Gorut Solid  Perbesar

DAILYPOST.ID, Gorut- Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerindra Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Marten Biki mengatakan, pasca Ketua Umum Partai GERINDRA, Prabowo Subianto mengeluarkan Surat Keputusan DPP mengenai struktur kepengurusan DPD Provinsi Gorontalo, dan DPC Kabupaten/Kota se-Gorontalo. Kepengurusan DPC Gerindra Gorut dipastikan tetap solid.

“Pekan kemarin 7 buah SK dari DPP telah resmi ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Gerindra Pak Prabowo Subianto, dan Alhamdulillah sampai dengan saat ini kami yang ada di DPC Gerindra Gorut tetap solid,” ungkap Marten Biki, Kamis (6/1/2022).

Setelah resmi ditetapkan menjadi Ketua DPC Gerindra Gorut lanjut Marten, dirinya bersama Sekertaris Riyan Nasaru telah melakukan pertemuan awal bersama pengurus Partai Gerindra Gorut untuk membahas beberapa agenda penting yang dalam waktu dekat ini akan di laksanakan oleh pengurus DPC.

Baca Juga:   Wabup Sergai Hadiri Peresmian UPT Puskesmas Sialang Buah

“Saya tadi juga sempat melakukan pertemuan dengan mantan Ketua DPC Gerindra Ibu Fatri Botutihe, Alhamdulillah pertemuan tadi berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Marten.

Mantan Ketua KNPI Gorut ini juga berharap, dengan adanya mandat dari Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto ini, kedepan Partai Gerindra Gorut bisa memperoleh Raihan kursi yang maksimal dalam kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif di tahun 2024 nanti.

” Kita punya target insyaallah satu Fraksi Utuh, makanya dengan banyaknya generasi milenial pada kepengurusan yang baru ini, kita optimis bisa meraih hasil yang maksimal,” pungkas Marten. (Daily03)

Gunakan akun FB untuk Berkomentar
Artikel ini telah dibaca 121 kali

Baca Lainnya

5 Fraksi DPRD Gorut Kawal RKPD Tahun 2023

16 Februari 2022 - 13:56 WIB

Tekad Daud Syarief Lanjutkan Perjuangan Alm.Djafar Ismail

16 Februari 2022 - 12:45 WIB

Pemda Boalemo Matangkan Persiapan MTQ

16 Februari 2022 - 10:55 WIB

Sekda Boalemo Buka Lelang Non Eksekusi Via Online

16 Februari 2022 - 10:45 WIB

Riset CNN, Airlangga Hartarto dan Golkar Tetap Unggul

16 Februari 2022 - 09:19 WIB

Wabup Suharsi Igirisa Pimpin Rapat Persiapan HUT Pohuwato ke-19

15 Februari 2022 - 20:56 WIB

Trending di Advetorial News