Harapan Bupati Saipul Mbuinga Untuk Pengurus DPK KNPI Randangan | news.dailypost.id

Menu

Mode Gelap
Admin Desak IBF Laporkan Rahmat Ambo, Iskandar Manggopa: Semua Berproses! TKA Asal China Diduga Aniaya Pekerja Lokal di PLTMH Poduwoma Suwawa Timur Polres Bonebol Amankan 3 Orang Pelaku Pemerkosaan dan Penganiayaan Diduga Hanya Karena Warisan, Adik Di Batudaa Tebas Kakak Hingga Tewas Bonebol Miliki Alat Uji Statis Kendaraan Pertama di Provinsi Gorontalo

Advetorial News · 10 Jan 2022 10:13 WIB ·

Harapan Bupati Saipul Mbuinga Untuk Pengurus DPK KNPI Randangan


 Harapan Bupati Saipul Mbuinga Untuk Pengurus DPK KNPI Randangan Perbesar

DAILYPOST.ID, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Randangan periode 2021-2024 yang dibuka oleh Ketua DPD KNPI Pohuwato, Fahmi Mopangga, Minggu, (9/1/2022). Mucam dengan tema reposisi peran pemuda untuk pembangunan daerah turut dihadiri Camat Randangan, Sahrudin Saleh, Dewan Pembinaan KNPI Randangan, Al Amin Uduala serta kades se-kecamatan randangan.

Dalam sambutannya Bupati Saipul Mbuinga mengatakan, selamat dan sukses atas penyelenggaraan Muscam DPK KNPI Randangan periode 2021-2024, semoga muscam ini dapat menghasilkan keputusan baik untuk kita bersama agar kedepan pengurus DPK KNPI Randangan mampu bersinergi dan saling mendukung, terkhusus dalam rangka menyukseskan pelaksanaan berbagai program sesuai dengan visi kabupaten pohuwato yaitu terwujudnya pohuwato yang sehat, maju dan sejahtera.

Baca Juga:   Kebut Transformasi Birokrasi, Bupati Nelson Lantik 74 Pejabat

Bupati Saipul juga berpesan agar muscam DPK KNPI dapat berjalan dengan baik dan berlandaskan azas demokrasi. Karena siapapun yang terpilih menjadi ketua DPK KNPI Randangan nantinya diharapkan dapat membuat perubahan terhadap kegiatan kepemudaan serta dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan lainnya untuk sama-sama berperan aktif, sehingga menjadi salah satu kekuatan bagi pembangunan dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat khususnya pemuda itu sendiri.

“Setelah terpilihnya ketua DPK yang baru, tidak boleh terpecah belah atau terkotak-kotak, siapapun yang kalah harus mendukung dan saling bekerjasama dengan ketua DPK yang terpilih demi memajukan organisasi ini,” ungkap Bupati Saipul Mbuinga.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Pohuwato, Fahmi Mopangga menjelaskan, DPK KNPI Randangan adalah yang pertama di 13 kecamatan yang menggelar muscam, seluruh KNPI khsusunya ditingkat kecamatan diinstrusikan menggelar pelaksanaan muscam untuk tenggang waktu dari Desember 2021 sampai Februari 2022. Alhamdulillah hari ini gerakan pemuda di kecamatan randangan menggelar muscam DPK KNPI Randangan.

Baca Juga:   Soal Program Serai Wangi, Nelson Imbau Warga Kabupaten Gorontalo Tak Mudah Terpengaruh

Dengan harapan pemuda di Randangan untuk hadir menjadi mitra Pemerintah, menjadi alat kontrol untuk Pemerintah. Pemuda di kecamatan Randangan bagaimana bisa menjadi inisiator, turut serta berperan membangun komunikasi yang aktif dengan pemerintah yang ada di randangan khususnya. (Adv.Daily31)

Gunakan akun FB untuk Berkomentar
Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Aleg Deprov Fadli Hasan Tampung Aspirasi Warga Yosonegoro

16 Februari 2022 - 21:09 WIB

Hadiri Penandatangan Kontrak Kinerja Pejabat dan ASN, Ini Harapan Sekda Bonebol

16 Februari 2022 - 19:03 WIB

IMG-20220216-WA0116-1aeff5cd

Permudah Wajib Pajak, Pemkot Gorontalo Jalin Kerja Sama Dengan PT. Bank Mandiri

16 Februari 2022 - 14:38 WIB

Permudah Wajib Pajak, Pemkot Gorontalo Jalin Kerja Sama Dengan PT. Bank Mandiri

5 Fraksi DPRD Gorut Kawal RKPD Tahun 2023

16 Februari 2022 - 13:56 WIB

Tekad Daud Syarief Lanjutkan Perjuangan Alm.Djafar Ismail

16 Februari 2022 - 12:45 WIB

Masuk Percontohan CRIC, Kota Gorontalo Mulai Pelatihan Mitigasi Penyusunan Baseline GRK

16 Februari 2022 - 11:52 WIB

IMG-20220216-WA0034-82d89f6c
Trending di Advetorial News