Hadiri Perayaan Natal, Adlin Tambunan Aspresiasi Toleransi Beragama yang Tinggi di Sergai | news.dailypost.id

Menu

Mode Gelap
Admin Desak IBF Laporkan Rahmat Ambo, Iskandar Manggopa: Semua Berproses! TKA Asal China Diduga Aniaya Pekerja Lokal di PLTMH Poduwoma Suwawa Timur Polres Bonebol Amankan 3 Orang Pelaku Pemerkosaan dan Penganiayaan Diduga Hanya Karena Warisan, Adik Di Batudaa Tebas Kakak Hingga Tewas Bonebol Miliki Alat Uji Statis Kendaraan Pertama di Provinsi Gorontalo

Daerah · 9 Des 2021 09:26 WIB ·

Hadiri Perayaan Natal, Adlin Tambunan Aspresiasi Toleransi Beragama yang Tinggi di Sergai


 Hadiri Perayaan Natal, Adlin Tambunan Aspresiasi Toleransi Beragama yang Tinggi di Sergai Perbesar

DAILYPOST.ID, Serdang Bedagai – Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai), H.Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, menghadiri undangan perayaan Natal yang diadakan oleh Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI), gereja GPdI Pantai Cermin, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (08/12)

Acara Natal yang dihadiri oleh pra aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Sergai, itu bertemakan “Tuhan Mendatangkan Kesehatan dan Kesembuhan” yang diambil dari Yeremia 33:6.

H.Adin Umar Yusri TambunanST, MSP, berpendapat dengan perayaan Natal yang diadakan pada akhir tahun 2021 itu semoga dapat terhindar dari segala marabahaya. Khususnya terhindar virus Covid 19.

“ Saya harap vaksinasi yang kita lakukan cepat selesai dan diberikan kemudahan. Mudah-mudahan kegiatan Natal ini memberikan makna positif,” ujar Wabup Adlin Tambunan.

Baca Juga:   Diskoperindag Gorut Pantau Aktifitas Koperasi di Tolinggula

Salah satu makna positif dari kegiatan atau iyalah jadi keluarga Serdang Bedagai yang Religius. Karena religius juga menjadi salah satu misi pemerintahan H.Darma Wijaya dan H.Adlin Umar Yusri Tambunan, ST,MSP.

“ Toleransi beragama sudah cukup baik bahkan sangat baik. Saya berharap toleransi beragama berbagai ini menjadi contoh di provinsi Sumatera Utara. Karena masyarakatnya bertoleransi dan hidup rukun berdampingan satu dengan lainnya,” Ujar Wabup Adlin Tambunan lagi dalam pidatonya.

Sementara itu Ketua Panitia , Pdt Petrus Hasugian menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para yang sudah menghadiri acara natal PGPI tersebut.

Ketua Panitia tersebut mengungkapkan, dengan hadirnya Wakil Bupati Serdang Bedagai, menjadi tanda toleransi antar umat beragama di Kecamatan Pantai Cermin, dan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:   Tata Kelola MBS Diharapkan Beri Kontribusi Besar pada Penyelenggaraan Pendidikan

“ Semoga bapak sehat selalu dan diberikan umur yang panjang oleh Tuhan untuk dapat memimpin Kabupaten Serdang Bedagai yang mandiri sejahtera dan Relijius. Kami berharap di masa kepemimpinan bapak mampu mengubah segalanya menjadi yang lebih baik lagi,” ujar Pdt.Petrus Hasugian. (Aripin).

Gunakan akun FB untuk Berkomentar
Artikel ini telah dibaca 35 kali

Baca Lainnya

5 Fraksi DPRD Gorut Kawal RKPD Tahun 2023

16 Februari 2022 - 13:56 WIB

Tekad Daud Syarief Lanjutkan Perjuangan Alm.Djafar Ismail

16 Februari 2022 - 12:45 WIB

Pemda Boalemo Matangkan Persiapan MTQ

16 Februari 2022 - 10:55 WIB

Sekda Boalemo Buka Lelang Non Eksekusi Via Online

16 Februari 2022 - 10:45 WIB

Riset CNN, Airlangga Hartarto dan Golkar Tetap Unggul

16 Februari 2022 - 09:19 WIB

Wabup Suharsi Igirisa Pimpin Rapat Persiapan HUT Pohuwato ke-19

15 Februari 2022 - 20:56 WIB

Trending di Advetorial News