Bupati Hamim Letakkan Batu Pertama Pembangunan SD Islam Terpadu Insan Kamil | news.dailypost.id

Menu

Mode Gelap
Admin Desak IBF Laporkan Rahmat Ambo, Iskandar Manggopa: Semua Berproses! TKA Asal China Diduga Aniaya Pekerja Lokal di PLTMH Poduwoma Suwawa Timur Polres Bonebol Amankan 3 Orang Pelaku Pemerkosaan dan Penganiayaan Diduga Hanya Karena Warisan, Adik Di Batudaa Tebas Kakak Hingga Tewas Bonebol Miliki Alat Uji Statis Kendaraan Pertama di Provinsi Gorontalo

Daerah · 12 Des 2021 20:30 WIB ·

Bupati Hamim Letakkan Batu Pertama Pembangunan SD Islam Terpadu Insan Kamil


 Bupati Hamim Pou Saat Meletekan Batu Pertama (Foto : Istimewa) Perbesar

Bupati Hamim Pou Saat Meletekan Batu Pertama (Foto : Istimewa)

DAILYPOST.ID,Bone Bolango – Bupati Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu Insan Kamil yang berada di Desa Poowo Barat, Kecamatan Kabila,Bonebol.

Dirinya mengatakan, SD Islam Terpadu Insan Kamil ini sangatlah luar biasa, seperti menjajah mata kita semua. Sebab, setiap dirinya keluar selalu melihat spanduk, bahkan di media sosial sekalipun ia mengaku melihat tentang rencana pembangunan yayasan tersebut.

“Saya sebagai orang komunikasi tertarik sekali, baik itu dari komposisi hurufnya, dan pilihan warnanya. Awalnya saya mengira sekolah ini datang dari jakarta, sebab sudah banyak sekali spanduk-spanduknya, akan tetapi diketahui bahwa sekolah ini merupakan sekolah baru dan pendirinya adalah orang-orang yang bekerja di Bonebol,” kata Hamim Pou. Minggu,(11/12/2021).

Baca Juga:   Omicron Telah Masuk ke Indonesia, Pemkab Asahan Tingkatkan Vaksinasi Covid-19

Ia menuturkan, pihaknya tentu mendukung sepenuhnya terhadap pembentukan sekolah ini,guna untuk meningkatkan sumber daya manusia di Bonebol. Apalagi motonya ialah Mendidik Generasi Berahklak Mulia Qurani dan Mandiri.

“Muda-mudahan dengan peletakan batu pertama hari ini, akan banyak para dermawan yang ikut membantu untuk kelangsungan pembangunan sekolah tersebut. Baik itu dari pengadaan tanah dan lain sebagainya,” tutur Hamim Pou.

Selain itu ungkap Hamim, bahwa ini sejalan dengan visi misi Hamim Pou Merlan Uloli (HPMU), yakni memprioritaskan pendidikan menjadi nomor satu. Tidak hanya pendidikan duniawi saja, akan tetapi pendidikan uhkrawi (tentang akhirat)

“Tidak cuman cerdas secara fisik, akan tetapi secara emosiaonal serta tingkah lakunya juga bagus.Tentu ini yang kami butuhkan dan menjadi harapan bersama,” tutup Hamim Pou.

Baca Juga:   DPC PDI Perjuangan Sergai Tanam Ribuan Pohon di HUT ke - 49

Reporter : Zay.

Gunakan akun FB untuk Berkomentar
Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

5 Fraksi DPRD Gorut Kawal RKPD Tahun 2023

16 Februari 2022 - 13:56 WIB

Tekad Daud Syarief Lanjutkan Perjuangan Alm.Djafar Ismail

16 Februari 2022 - 12:45 WIB

Pemda Boalemo Matangkan Persiapan MTQ

16 Februari 2022 - 10:55 WIB

Sekda Boalemo Buka Lelang Non Eksekusi Via Online

16 Februari 2022 - 10:45 WIB

Riset CNN, Airlangga Hartarto dan Golkar Tetap Unggul

16 Februari 2022 - 09:19 WIB

Wabup Suharsi Igirisa Pimpin Rapat Persiapan HUT Pohuwato ke-19

15 Februari 2022 - 20:56 WIB

Trending di Advetorial News